Laptop Mati Hidup, Hanya Perlu Cleaning, Laptop Normal Kembali

Laptop Mati Hidup, Hanya Perlu Cleaning, Laptop Normal Kembali

Laptop yang kalian gunakan itu memiliki bagian-bagian kecil yang dapat memudahkan debu masuk pada bagian mesin. Lama kelamaan debu yang masuk ke mesin ini, dapat bertumpuk dan mengakibatkan mesin kotor. Debu yang bertumpuk ini yang bisa mengakibatkan mesin dan komponen dalam laptop bermasalah, seperti menjadikan laptop panas karena fan pada mesin tidak bergerak normal. Jika laptop mengalami panas, laptop akan mati mendadak karena terlalu panas. Dan pasta yang ada di dalam mesin yang berfungsi sebagai pendingin sudah kering, jika mengalami hal tersebut di tempat SERVICE LAPTOP, SERVICE NETBOOK, SERVICE NOTEBOOK, SERVICE LAPTOP BERGARANSI, SERVICE LAPTOP MURAH, SERVICE LAPTOP TERDEKAT, SERVICE LAPTOP JOGJA akan diberikan solusi perbaikan yaitu cleaning. Proses Cleaning adalah membersihkan mesin dari penumpukan debu yang membuat error, pembersihan fan pada debu yang mengakibatkan fan tidak bergerak dengan baik, dan penggantian pasta yang sudah kering. Jika proses celaning sudah selesai, akan dilakukan tes runnning dimana laptop sudah bisa bekerja normal atau belum. Jika sudah normal, laptop sidap untuk dikembalikan pada pelanggan.

Dan untuk kalian yang mau memperbaiki laptop, tapi mau konsultasi dulu di Lasercom Service Center, bisa hubungi nomor 087837070585, dan follow IG kita di @lasercom_team. Dan yang mau langsung ke toko bisa di alamat di bawah ini :

Jl. Veteran No. 107C dan Jl. Mas Suharto Jambu No. 39 Yogyakarta

Dan Bagi kalian yang pengen banget punya laptop bagus, murah tapi bukan murahan dan bergaransi, bisa cek stok laptop Lasercom Jual Beli Laptop di IG kita @lasercom_jualbelilaptop. Dan juga yang mau mengasah kemampuan hardware dan software tentang handphone, biar bisa menjadi teknisi service handphone yang handal, kalian bisa daftar kursus di Lasercom Training Center. Kalian bisa cek web kita di www.kursusservicehp.com atau cek IG di @kususservicehpjogja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *