Upgrade SSD 120GB Untuk Speed Lebih Cepat

Upgrade SSD 120GB Untuk Speed Lebih Cepat

Laptop kalian loadingnya lama, lemot, tidak bisa bekerja dengan cepat? kemungkinan permorma laptop turun nih kak. Yuk Upgreade laptop kalian ke SSD, dijamin speed laptop kalian lebih cepat, dan terhindar dari kata lemot. Apa sih kelebihan pemakaian SSD itu? Selain laptop permormasnya lebih baik dan cepat, adanya SSD juga dapat lebih menghemat listrik, serta tahan terhadap guncangan. Jadi nggak bakal rugi kak, kalau kalian upgrade SSD ke laptop kalian, malah sangat bermanfaat banget buat diajk kejar deadline untuk tugas-tugas kalian. Dan buat kalian yang bingung tempat service yang bisa bantu upgrade SSD, tenang kalian datang langsung aja ke LASERCOM SERVICE LAPTOP, SERVICE NETBOOK, SERVICE LAPTOP MATI, SERVICE LAPTOP MURAH, SERVICE LAPTOP BERGARANSI, SERVICE LAPTOP BANTUL, SERVICE LAPTOP WATES, SERVICE LAPTOP BANGUNTAPAN, SERVICE LAPTOP SLEMAN, SERVICE LAPTOP TERDEKAT, SERVICE LAPTOP JOGJA.

Dan untuk kalian yang mau memperbaiki laptop, tapi mau konsultasi dulu, bisa hubungi nomor 087837070585, dan follow IG kita di @lasercom_team. Dan yang mau langsung ke toko bisa di alamat di bawah ini :

Jl. Veteran No. 107C dan Jl. Mas Suharto Jambu No. 39 Yogyakarta

Dan Bagi kalian yang pengen banget punya laptop bagus, murah tapi bukan murahan dan bergaransi, bisa cek stok laptop Lasercom Jual Beli Laptop di IG kita @lasercom_jualbelilaptop. Dan juga yang mau mengasah kemampuan hardware dan software tentang handphone, biar bisa menjadi teknisi service handphone yang handal, kalian bisa daftar kursus di Lasercom Training Center. Kalian bisa cek web kita di www.kursusservicehp.com atau cek IG di @kususservicehpjogja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *